Penutup Jembatan Toko Hacom Disoal Warga

  • Whatsapp

BANYUWANGI, RadarBangsa.co.id – Warga gang sawo persoalkan pembangunan penutup Jembatan yang ada disebelah selatan Toko Bintang Pelajar 1, Karena adanya dugaan pembangunan yang berada di atas aliran sungai yang tidak sesuai perijinannya yang dibangun oleh pemilik toko Hacom yang berada diwilayah gang sawo desa Rogojampi kecamatan Rogojampi.

Toko Hacom bergerak dalam penjualan Hp Android, Asesoris Hp dll yang bermerk.

Bacaan Lainnya

Menurut beberapa warga ,” Daerah kita ini sering terjadi banjir kalau musim hujan datang, apalagi ini dengan adanya bangunan jembatan yang menurut warga, banyak penyangga di bawah sehingga bisa menyebabkan sampah nyangkut dan air bisa naik maka akan terjadi banjir kalau hujan datang.” tutur warga.

Mendapat aduan warga pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan Rogojampi, Satpoll PP kecamatan Rogojampi tinjau lokasi tersebut, Jumat( 18/10/2019).

Di tempat lokasi pihak kecamatan ditemui oleh Samsuri, selaku tukang yang mengerjakan pembangunan dan juga ditemui kepala toko Hacom.

Setelah menyocokkan ijin yang ada dan bentuk fisik, tukang yang mengerjakan mengakui kalau tidak sama antara gambar yang ada dengan bukti fisik .

Saat dikonfirmasi pihak kecamatan yang diwakili kasi pelayanan mengungkapkan kepada awak media ,”Bahwa pihak kecamatan setelah tinjau lokasi akan segera berkirim surat ke dinas terkait.

Sementara pihak toko Hacom, yang diwakili oleh kepala toko ,Krisna ketika dikonfirmasi oleh awak media terkait tanggapan pemilik toko dengan adanya dugaan pembangunan yang tidak sesuai antara ijin dan fisik, ia hanya menjelaskan bahwa dirinya hanya disuruh pemilik toko untuk ambil foto teman teman Media.

“Pemilik toko hanya nyuruh saya untuk foto temen-temen wartawan pak, tapi saya gak berani,” ungkap Krisna.

Dilain sisi ,pihak pemilik toko dikonfirmasi via telp mengatakan kapada awak media kalau persoalan itu dilimpahkan ke Sofyan. Selanjutnya nomer awak media diblokir oleh pemilik toko.(Hr) bersambung…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *