Penyaluran BLT DD Desa Kertobanyon Geger Madiun Berjalan Lancar

MADIUN, RadarBangsa.co.id – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia kurang lebih satu tahun ini tidak di pungkiri membawa pengaruh yang signifikan terhadap sektor perekonomian.

Pemberlakuan PPKM yang baru baru ini begitu berdampak pada perekonomian masyarakat. Pemerintah pun harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk membantu Masyarakat yang terdampak adanya Wabah ini. Dana Desa yang berasal dari anggaran Negara yang semula digunakan untuk pembangunan fisik, sekarang ini dialihkan untuk BLT (bantuan langsung tunai).

Bacaan Lainnya

Bertempat di balai desa Kertobanyon kec Geger Madiun pembagian BLT dilaksanakan dengan lancar aman dan tertib. Serta 77 KPM yang hadir untuk mengambil bantuan tunai tersebut pelaksanaan di dampingi oleh kades Kertobanyon BPD, Babinsa, Babinkamtibmas serta perangkat desa yang bertugas.

Di suasana pembagian BLT, Kades kertobanyon Slamet menuturkan bahwa yang menerima BLT DD ini 77 orang dan per orang menerima Rp300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Dan kami harapkan agar dana yang sudah tersalurkan akan bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat membantu dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi sekarang ini.
Dan juga tidak lupa saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada pihak yang bergerak serentak sehingga BLT DD dapat di salurkan dengan lancar.

Ditengah giat penyaluran BLT- DD tahap 3 Kertobanyon menghimbau masyarakat desa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat segera bisa kembali beraktivitas Normal

(Wito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *