Penyampaian Visi Misi Calon Kades Dimong Madiun Nomor Urut 1

MADIUN, RadarBangsa.co.id – “Pemilihan Kepala Desa atau PILKADES di Desa Dimong Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun akan di laksanakan Senin, 20-12-2021. Segala persiapan telah di laksanakan oleh semua calon Kepala desa.

Calon Kades nomer urut 1 pun telah menyampaikan VISI dan MISI yang di laksanakan pada hari Kamis,16-12-2021 bertempat di balai desa Dimong. banyak para pendukung yang ikut hadir di acara penyampaian VISI dan MISI hari ini.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu kami hadir, mengusung visi perubahan, TERWUJUDNYA DESA DIMONG YANG TRANSPARAN, PARTISIPATIF DAN BERKEADILAN”, kata Bapak Jumali Calon Kades nomer urut 1.

Adapun dari penyampaian Visi tersebut lahirlah misi di antaranya:

1. Membuka akses informasi Desa seluas-luasnya kepada Masyarakat, termasuk di dalamnya informasi tentang perencanaan dan pelaksanaan pembangunan Desa.

2. Menyebarluaskan informasi Desa khususnya tentang APBDes, perencanaan dan pelaksanaan pembangunan desa lainnya secara rinci, bukan hanya di tempat tempat umum tapi juga kepada semua lembaga Desa yakni BPD, PKK,LPKMD,RT, Perangkat desa serta semua kelompok kelompok Masyarakat.

3. Melibatkan seluruh kelompok masyarakat, guyub rukun nyawiji dalam proses perencanaan dan pelaksanaan pembangunan Desa sehingga apa yang di laksanakan adalah benar benar merupakan kebutuhan masyarakat.

4. Mengaktifkan kembali dan memberi porsi anggaran yang memadai untuk pemberdayaan dan pembinaan pemuda.

5. Menaikan jumlah insentif RT dan memberikan biaya operasional RT per tahun sekitar Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah).

“Itulah VISI dan MISI yang kami sampaikan Semoga dengan dukungan saudara saudara, saya Jumali calon kades nomer urut 1 bisa terpilih menjadi Kepala desa Dimong”, tutup beliau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *