Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting Beberkan Alasan Orangtuanya Sambangi Rumah Kartika

  • Whatsapp
Foto: instagram.com/ayutingting92

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting beberkan alasan kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, mendatangi rumah orangtua Kartika Damayanti.

“Niatnya ayah sama ibu ke sana supaya keluarganya tahu bahwa ini lho kelakuan anaknya seperti ini,” kata Ayu Ting Ting seperti dilansir Kompascom, Kamis (29/7/2021).

Bacaan Lainnya

Kendati sudah menghina dirinya dan anaknya, pelantun “Alamat Palsu” itu merasa kasihan dengan orangtua Kartika.

“Sebenarnya kasihan sama orangtuanya, karena kan… ya makanya kita pintar-pintar menggunakan media sosial,” kata Ayu Ting Ting.

“Jangan seenak-enaknya. Biasanya saya cuek, cuma karena fans saya sudah temui semuanya, jadi saya juga harus bergerak,” ujarnya.

Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu pun mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian. Sebab petugas kepolian sudah mendampingi ayah dan ibunya ke rumah orangtua Kartika Damayanti.

Sebagai informasi, Kartika Damayanti telah meminta maaf kepada Ayu Ting Ting beserta keluarga karena telah mengalihkan akun pribadi menjadi akun haters.

Kartika Damayanti juga berjanji tidak akan melakukan hal yang sama lagi.

Diberitakan sebelumnya, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi rumah Kartika Damayanti yang berlokasi di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

(RB/SMSI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *