Percepat herd immunity, Polres dan Samsat Lamongan Gelar Gerai Vaksinasi Merdeka

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Polres Lamongan gelar kegiatan gerai vaksinasi merdeka yang diperuntukkan bagi wajib pajak kendaraan bermotor bertempat di samping gedung Samsat Lamongan, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan vaksinasi terus digencarkan oleh Polres Lamongan guna mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok) supaya bisa segera tercapai sesuai dengan target yang diharapkan,” ungkap Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K.

Bacaan Lainnya

Selain itu kegiatan vaksinasi tersebut juga sebagai bentuk transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan terhadap Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna mendukung program Pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia demi mencegah penyebaran Covid-19.

Sebanyak 200 dosis vaksin perharinya telah disiapkan oleh Polres Lamongan dengan harapan target vaksinasi di Kabupaten Lamongan dapat segera tercapai,” terang AKBP Miko.

Selain bertujuan untuk mewujudkan herd imunity, kegiatan vaksinasi ini juga sebagai bentuk timbal balik antara KB Samsat Lamongan khususnya Polres Lamongan.

Dengan wajib pajak untuk memelihara Harkamtibmas dan sebagai upaya penarik minat pembayar pajak kendaraan guna meningkatkan hasil PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) untuk Negara.

(*/Bang Ipul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *