Perduli Bencana Banjir Bandang Lebak Banten Relawan TOP TEEN Desa Sukaraja Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN,RadarBangsa.co.id – Relawan TOP TEEN Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan,Menyalurkan Bantuan Terhadap Korban Bencana Alam Banjir Bandang Lebak Banten.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan suatu bentuk keperdulian masyarakat beserta donatur,melalui relawan Top Teen Desa Sukaraja terhadap korban bencana alam banjir bandang lebak banten. Ujar Sarbini Selaku Kepala Desa Sukaraja,Selasa (14/1/2020).

Read More

Menurut Sarbini bantuan yang disalurkan diantaranya berupa pakaian layak pakai,seragam sekolah dan barang logistik lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang tersalurkan ini dapat bermanfaat, serta dapat membantu meringankan beban para korban yang terkena musibah.”Paparnya

Dirinya juga berharap mudah-mudahan masyarakat yang terkena musibah dapat tabah dan sabar dalam menjalani cobaan ini.Tambahnya

Tidak luput pula Sarbini mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat serta para donatur yang telah antusias dan perduli menyumbagkan sebagian rizkinya melalui penggalangan sana yang dihimpun oleh Top Teen Desa Sukaraja untuk disumbangkan kepada korban bencana alam banjir bandang yang ada di lebak banten.Tukasnya (Rizki)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *