Pergantian Kepemimpinan 3 Kodim Wilayah Korem 084 Resmi Dikukuhkan, Kodim Pamekasan Ikut Juga

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Serah Terima Jabatan Dandim 0826 Pamekasan yang dipimpin langsung Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, pada hari Selasa (04/8/2020).

Sertijab Dandim 0826 Pamekasan yang digelar di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Kabupaten Sumenep, Ada tiga Kodim wilayah Korem 084 BJ yang melaksanakan pergantian kepemimpinan diantara nya.

Bacaan Lainnya

” Kodim 0826 Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi M,S,S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro, Kodim 0827 Sumenep dari Letkol Inf Ato Sudiatna kepada Letkol Inf Nurcholis, A.md, dan Kodim 0817 Gresik dari Letkol Inf Budi Handoko S.sos kepada Letkol Inf Taufik Ismail, S.I.P.

Danrem 084 BJ dalam giat Sertijab menyampaikan, ” Sertijab dilingkungan TNI-AD sudah menjadi hal biasa dan lumrah , karena Sertijab ini bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI-AD yang harus mengalir dan pasti terjadi”.

” Selamat datang dan selamat bertugas diwilayah Korem 084 BJ kepada para pejabat baru dan lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya,” terang nga.

Giat penerimaan dan penyambutan warga baru Korem 084 BJ ditandai dengan ” Penyiuman Tunggul Bendera Satuan”.

Letkol Inf Tejo Baskoro selaku Dandim 0826 Pamekasan yang baru mengucapkan,” pada kesempatan ini tongkat kepemimpinan yang saat ini dipercayakan kepada saya akan saya pegang teguh dalam pelaksanaan tugas saya ke depan nya”,pungkas Dandim 0826 Pamekasan.

(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *