Peringatan Isra’ Mi’raj, Makodim Lamongan Berikan Santunan Anak Yatim dan Khotmil Qur’an

  • Whatsapp
Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono memberikan santunan [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kodim 0812 Lamongan menggelar acara santunan anak yatim dan khotmil qur’an pada kamis (11/03/2021), untuk memperingati Isra’ Mi’raj 1442 H. Yang dilaksanakan di Masjid Al-Arif Makodim 0812 Lamongan.

Acara khotmil qur’an yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Lamongan yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting oleh pemkab lamongan, sehingga dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan secara live streaming youtube.

Bacaan Lainnya

Kegiatan khataman Al Qur’an juga pengajian di adakan anggota kodim 0812 Lamongan dimasjid Al-Arif untuk memperingati Isra Mi’raj 1442 H,” kata Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bakti Sosial TNI sekaligus memberikan siraman rohani kepada anggota kodim 0812

“Kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk menambah semangat dan mental anggota Kodim 0812 Lamongan dalam bertugas. Selain mengasah kemampuannya dari sisi keagamaan,” katanya.

Khotmil Qur’an yang dilaksanakan dengan dengan menghafal, membaca, menyimak ini dimaksudkan untuk memperingati Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan harapan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kesadaran untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah,” ujar Dandim Lamongan.

(ifu/Fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *