Peringati Hari Jadi dan Hari Santri, DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Sholawatan

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – DPRD Kabupaten Pasuruan “Sholawatan” yang dilaksanakan di halaman belakang kantor DPRD Kabupaten Pasuruan nampak meriah, karena dibuka secara umum, setelah 2 tahun lamanya tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19 yang menerpa bangsa Indonesia, dan kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (19/11/22) malam.

Ratusan umat muslim memadati halaman kantor DPRD Kabupaten Pasuruan untuk mengikuti acara DPRD “Sholawatan” yang berada di halaman belakang kantor DPRD Kabupaten Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengatakan, “Sholawat Nabi ini membuat kita menjadi lebih tenang, “Sehingga dapat berfikir jernih untuk mencukupi kebutuhan duniawi dan Ukhrowi kita, adik-adik yang hadir dalam bersholawat ini juga mendapatkan pengampunan atas dosa-dosa yang telah diperbuat,” ucap Sudiono.

Gema sholawatan kian meriah dengan iringan lantunan dari group sholawatan Syubbanul Muslimin dari Probolinggo yang dipimpinan oleh H. Hafidzul Hakiem Noer yang di datangkan khusus guna memeriahkan acara yang bertajuk DPRD Kabupaten Pasuruan.

Tampak terlihat antusiasme warga yang tinggi dari para remaja yang hadir, banyak dari mereka membawa spanduk serta bersholawat mengikuti alunan nada yang di bawakan group sholawat idola Syubbanul Muslimin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *