Peringati Hari Jadi Pasaman ke 77, Pemkab Pasaman : Gelar Lomba Memasak antar Instansi

PASAMAN, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasaman ke 77, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari gelar kegiatan lomba memasak antar Dinas Instansi di gedung Syamsiar Tahib, Selasa (4/10/2022).

Kemeriahan lomba memasak yang juga di ikuti oleh kaum bapak terlihat dengan hadirnya Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. H.Mara Ondak dan seluruh kepala SKPD

Bacaan Lainnya

Bupati Pasaman H.Benny Utama dalam kesempatan tersebut menyebutkan, tujuan diadakannya lomba memasak nasi goreng antar pejabat Eselon II dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasaman ke -77.

“Momen ini merupakan ajang kebolehan dan kepiawaian masing-masing, Lomba ini bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mempererat silaturahmi antar pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Pasaman,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati Pasaman menyebutkan perlombaan tersebut merupakan salah satu media dan ajang kreativitas bagi kepala OPD dalam urusan memasak tidak hanya dilakukan kaum ibu saja.

“Selain itu lomba memasak tersebut juga dapat meningkatkan sinegeritas dan kekompakan antar eselon II, sehingga terbina dengan baik tali silaturahmi dan kekeluargaan yang semakin erat,” ujar Benny Utama,

Bertindak selaku dewan juri pada kegiatan lomba memasak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Pasaman, Ny Susi Benny Utama dan anggota, Ketua GOW, Ny Denny Sabar AS, Ketua DWP, Ny Mas Mara Ondak, Bundo Kandung, Ny.Cici Masril dan Pengurus TP. PKK, Ny.Tul Susilo.

Dalam kegiatan lomba memasak tersebut , Juara 1 diraih Inspektorat, Juara 2 diraih Dinas Pendidikan, Juara 3 diraih Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Sementara itu Juara Harapan 1 diraih oleh Dinas Pengendalian Penduduk Dan KB Kabupaten Pasaman, Harapan 2 diraih Dinas Perikanan Dan Pangan dan Harapan 3 diraih Dinas Satpol PP dan Damkar.

Sementara itu untuk kategori Nasi Goreng terfavorit diraih oleh Bupati Pasaman, H.Benny Utama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *