Perkuat TP PKK untuk Satukan Warga Desa

  • Whatsapp
Kepala Desa (Kades) Mojotengah, Kecamatan Menganti

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kepala Desa (Kades) Mojotengah, Kecamatan Menganti, Suharsono mengajak masyarakat desa untuk mempersatukan visi dan misi dalam upaya membangun desa dari berbagai bidang.

“Ya untuk itu salah satunya pihak Desa akan memperkuat giat TP PKK Desa Mojotengah,kita juga akan adakan Musyawarah dengan semua para tokoh pemuda, ulama dan warga Desa, untuk menggali potensi Desa dan solusi terbaik di dalam membangun Desa,” terang Suharsono.

Bacaan Lainnya

“Untuk memajukan Desa perlu semua pihak untuk bersinergi dan bekerja sama, tidak mungkin hanya pihak Desa saja.” tambahnya.

Suharsono mengatakan penguatan PKK bertujuan untuk Menyatukan kebersamaan ibu ibu yang ada di 3 dusun Mojotengah,Ngemplak, Wonoayuceper dan Pakupari.

“Kita semua harus kompak dan maju bersama untuk kemajuan Desa dan masyarakat semua,” pungkasnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mojotengah, Sulianik mengatakan, kader PKK harus mampu membantu Pemerintah Desa (Pemdes) dalam beberapa program, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan.

“Saya berpesan menjadi kader PKK itu harus dijadikan sebagai ladang beribadah untuk memberikan kebaikan kepada segenap warga desa,” tegasnya. (Yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *