Pertandingan Persahabatan Futsal Tuli Meriah di Lamongan

Pertandingan

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kabupaten Lamongan menjadi saksi penyelenggaraan pertandingan persahabatan futsal tuli antar daerah yang diresmikan oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, pada hari Minggu (25/2/2024). Ajang kompetisi ini dinilai mampu menjadi wadah untuk memunculkan atlet-atlet berprestasi dalam olahraga futsal.

“Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, menyambut baik dan memberikan selamat kepada para peserta yang bertanding di Kabupaten Lamongan. Kami dari Pemerintah Kabupaten Lamongan sangat senang bahwa kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, dan kami berharap kegiatan ini dapat sukses dan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi,” ujar Bupati Lamongan di Gedung Sport Center Lamongan.

Bacaan Lainnya

Kelima pemain dari masing-masing klub tampak antusias mengikuti pertandingan persahabatan ini. Silaturahmi yang digarap melalui pertandingan futsal ini menjadi cermin semangat, sportivitas, dan harmonisasi di antara para peserta.

Abdi, selaku Ketua Panitia, mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut diikuti oleh 4 klub tuli, yaitu Lamongan TLFC (Tuli Lamongan Futsal Club), Bojonegoro TBFC (Tuli Bojonegoro Futsal Club), Gresik TG Suci, dan Tuban TTFC (Gresik Futsal Club).

“Kami berharap para pemain dapat berkompetisi dengan baik dan menjaga kekompakan. Terima kasih atas semangat dan kerjasama yang telah ditunjukkan, semoga kita dapat berkompetisi dengan baik. Teruslah semangat, jangan pernah menyerah, teruslah berusaha karena kita adalah sahabat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *