PERTINA Kota Semarang Pimpinan Resmi Dijabat Rahmulyo Periode 2022-2026

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Rahmulyo Adi Wibowo Pimpin Persatuan Tinju Amatir (PERTINA) Kota Semarang periode 2022-2026, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot)

Saya akan memadukan prestasi olahraga tinju sebagai olahraga prestasi dan sport tourism serta pengelolaan manajemen organisasi secara profesional dan transparan,” ujar Rahmulyo, Minggu (20/3/2022)

Bacaan Lainnya

Arnaz Agung Andrarasmara ketua koni Semarang, Muskot ini menjadi salah satu momentum yang sangat penting untuk menetapkan langkah-langkah konkret dalam bentuk perencanaan pembinaan prestasi dan penataan organisasi guna menjawab tantangan olahraga masa depan,” ujar Ketua KONI

Rahmulyo yang juga anggota DPRD Kota Semarang ini bisa memberikan angin segar untuk membawa kemajuan dan berkembangnya organisasi, sehingga semakin banyak menciptakan atlet-atlet berprestasi khususnya tinju.

Kedepankan persahabatan dan saling menghormati,untuk pengurus segera bangun sinergitas dengan stakeholder dan segera susun dan tetapkan perioritas pembinaan prestasi sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,” pungkas Arnaz

Ketua yang terpilih ini langsung membuat langkah cepat untuk membentuk tim solidnya untuk bekerjasama di periode 2022- 2026 kedepan.

Rahmulyo yang akrab dipanggil dengan sapaan Mas Bowo memanggil semua calon tim solidnya. Ada perwakilan dari beberapa sasana boxing serta para atlit veteran yang masih mempunyai api semangat memajukan olahraga Tinju di kota Semarang, berkumpul bersama di salah satu tempat nongkrong di area Jl. Panda barat 1, semarang timur .

Dan untuk engukuhan kepengurusan Pertina Semarang akan diadakan rencana bulan juni 2022 bertepatan dengan event Semarang Boxing Day.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.