Perumdam Mojopahit Mojokerto berkomitmen kuat melayani Masyarakat sepenuh Hati dengan Air bersih

Direktur PERUMDAM Mojopahit Mojokerto, H. Fayakun Hidayat, SH [ist]

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Mojopahit Mojokerto yang Berkantor di Jalan Pahlawan Mojosari ini menyatakan komitmen kuat melayani dan menjamin air bersih kepada masyarakat dengan motto ‘Loyalitas Tanpa Batas tapi Tetap Sehat dan Bahagia.

Hal ini disampaikan oleh Direktur PERUMDAM Mojopahit Mojokerto, H. Fayakun Hidayat, SH, dalam kegiatan senam pagi bersama yang dihadiri langsung Bupati Mojokerto dr.Hj.Ikfina Fahmawati, M.Si, Dijelaskan oleh Abah Kun sapaan akrab disapa Abah Kun, bahwa
Perumdam Mojopahit Mojokerto selama ini selalu melakukan laporan rutin baik bulanan maupun tahunan.

Bacaan Lainnya

Perumdam Mojokerto memiliki jumlah pelanggan kurang lebih 29.793 sambungan rumah, enam titik sumber air dan sebelas sumur pompa. Dan kami mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto khususnya kepada Ibu Bupati Mojokerto atas segala dukungan dan bimbingan,” kata Kun Jum’at (9/4/2021) pagi.

Sementara itu Bupati Ikfina Fahmawati pada sambutan acara, memotivasi Perumdam Mojopahit untuk terus memberi pelayanan terbaik pada masyarakat. Semangat untuk melayani, salah satunya bisa terwujud dengan menciptakan lingkungan kerja yang positif, nyaman, dengan didukung SDM yang kompeten.

“Kerja dengan penuh intergritas dan konsisten, akan menjadikan kerja kita maksimal. SDM kompeten turut membantu terwujudnya kerja profesional. Terima kasih kepada panjengan semua, atas pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Bupati Ikfina Fahmawati dihadapan ratusan karyawan dan karyawati PERUMDAM Mojopahit Mojokerto, yang mendapat tepuk tangan gembira bisa bertemu langsung dengan Bupati Mojokerto itu.

(Tono )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *