Perwakilan Anggota Jajaran Intelkam Polrestabes Semarang Kunjungi Paguyuban ‘Lowo Ireng’

  • Whatsapp
Markas Paguyuban "Lowo Ireng" di Lokasi Johar Baru [IST]

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Perwakilan Anggota Jajaran Intelkam Polrestabes Melakukan Kunjungan di Markas Paguyuban “Lowo Ireng” di Lokasi Johar Baru (angkringan dan cuci mobil Mbah Jiman) untuk bersinergi dan Berjuang bersama, bergerak dan berkarya untuk menciptakan kota Semarang Aman dan Kondusif, satu dalam kebersamaan.

Iptu Ledjar Lestijarto,Kanit 3 Satuan Intelkam Polrestabes Semarang, bersama anggotanya Aipda Suyoto, Aipda Ponti dan Bripka Sandra mengatakan, Kami datang kesini atas perintah Kasat Intelkam Polrestabes Semarang, untuk bersilaturahmi sekaligus mengetahui visi dan misi Paguyuban Lowo Ireng.

Bacaan Lainnya

Dengan harapan paguyuban ini dapat ikut memberikan dampak yang positif kepada masyarakat Kota Semarang.

Dalam Keterangannya Ketua Paguyuban Lowo Ireng Wisnu Aji atau biasa dipanggil Roger, akan menunjukkan dan membuktikan bahwa keberadaan Paguyuban ini akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dengan selalu mengadakan kegiatan yang positif, dan selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Sinergi Positif dengan Pemerintah dan Jajaran Kepolisian juga akan terus kita bangun serta bergerak bersama kita pasti bisa membangun Kota Semarang tercinta lebih baik lagi.

Dengan Slogan Paguyuban Lowo Ireng “Satu Dalam Kebersamaan” kita tunjukkan bahwa Paguyuban ini adalah paguyuban yang positif dan bermanfaat. Satukan Visi Tepis Asumsi Maju Bersama dengan Kerendahan Hati.
tutur Roger.

(Oki/Agus P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *