Perwakilan Pasar Ciranjang Silahturahmi dengan Plt Bupati Cianjur, ini yang Dibahas

  • Whatsapp
Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman melakukan silaturrahmi bersama perwakilan warga pasar Ciranjang [Hms]

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Saya menginginkan pembangunan pasar Ciranjang dilaksanakan secara transparan dan hasil mufakat seluruh warga pasar Ciranjang, agar nantinya bisa bersama–sama memajukan pasar tersebut, maka diperlukannya komunikasi yang baik secara intens”.

Demikian salah satu yang disampaikan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melakukan silaturahmi bersama perwakilan warga pasar Ciranjang.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan awak media, tampak hadir Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang didampingi Kadiskoperdagin, H. Tohari Sastra, kepala UPTD pasar Ciranjang Agus Mulyana bersama perwakilan warga pasar Ciranjang, membahas perencanaan pembangunan pasar Ciranjang kedepan, di ruang rapat Bupati Cianjur Jalan Siliwangi No. 09 Cianjur. Kamis (01/04/2021).

Plt. Bupati inginkan sistem pasar di Ciranjang harus mampu merespon perubahan dan penyediaan sarana prasarana sesuai kebutuhan sekarang dan kedepan, yang kemudian memperoleh manfaat sosial dan ekonomi secara baik.

Lanjutnya Plt Bupati menyampaikan, “kedepan pengaturan pasar–pasar di kabupaten Cianjur harus terintegrasi yang bisa memenuhi peran dan fungsi pasar secara sehat, dengan demikian penetapan harga, mengorganisir produksi, mendistribusikan produksi, serta hal–hal lainnya satu sistem.

Dengan surplusnya hasil–hasil pertanian Cianjur di harapkan pula pasar–pasar di kabupaten Cianjur bisa melakukan interaksi atau kerjasama dengan pasar–pasar di luar Cianjur, bukan malah sebaliknya. Harap Plt Bupati.

(AE. Nasution).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *