Petugas Kepolisian Sampang Berhasil Membekuk Pelaku Penjambretan

SAMPANG, RadarBangsa.co.id – Nasib malang menimpa Siti A (18) gadis asal Desa Jerut Porot Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang, Madura sebelumnya
tidak menduga akan menjadi korban jambret dua pria tak dikenal saat akan belanja minyak dan service handphone yang rusak.

Beruntung ada polisi yang sedang berpatroli pelaku langsung di ditangkap ditempat meskipun sempat terjadi kejar-kejaran.

Bacaan Lainnya

IPDA Sujiono, S.H., Kapolsek Pangarengan, Sampang, mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban SA (18) akan memperbaiki HP ke Kecamatan Pangarengan. Namun ditengah jalan korban meminta tolong karena di jambret.

Beruntung pihaknya bersama anggota sedang melakukan patroli rutin diwilayah Desa Gulbung , pada saat itu mendengar teriakan korban penjambretan, kemudian ia ikut mengejarnya.

“Alhamdulilah pelaku berhasil ditangkap dan saat ini diserahkan ke Reskrim Polres Sampang. Untuk lebih jelasnya bisa dikonfirmasi ke petugasnya langsung,” ujarnya.Jum’at (23/07/2021) malam.

Menurutnya, korban diikuti dari belakang oleh pelaku AS (18) dan R (23) yang berboncengan. Saat jalan sepi, pelaku langsung melancarkan aksinya yakni menjambret HP dan sejumlah uang korban yang diletakkan dasbord sepeda motor.

Dalam kejadian tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat yang digunakan tersangka, KTP tersangka, STNK, 2 buah HP, dan sejumlah uang.

“Dan sekarang Pelaku langsung kami diserahkan ke Satreskrim Polres sampang untuk melakukan penyidikan lebih lanjut,”Pungkasnya

(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *