Pilih Calon Kades Karangdagangan SDM yang Lebih Baik dari AQ

by -

JOMBANG, RadarBangsa.co.id – Bermodal kepercayaan masyarakat dan keyakinan yang sangat kuat ingin membangun desa Karangdagangan bersama.masyarakat yang lebih baik lagi dan.bermartabat.

Waktu pelaksanaan pemilihan tinggal dihitung dengan jari tepatnya di hari senin tanggal pencoblosan (4 /11/2019) bulan depan, semoga warga masyarakat Desa karangdagangan semakin dewasa dalam berdemokrasi bisa memilah dan memilih calon kepala desa untuk memimpin dan mengayomi, juga melayani masyarakat Karangdagangan 6 tahun kedepan lebih baik lagi dengan meningkatkan pelayan publik, kesejahteraan warga miskin, kebutuhan petani, dan pembangunan inflastuktur desa.

Salah satu Calon kepala desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang yakni BUDIONO dengan modal keniyatan dan keyakinan yang sangat kuat mampu dan bisa meningkatkan membangun desanya. dengan mengucap Bismillahirromanirrrohim mencalon diri sebaigai calon kepala desa Karangdaganga priode 2019 – 2025 dengan Visi dan Misi.

Visi
TERWUJUDNYA MASYARAKAT DESA KARANGDAGANGAN YANG SEJAHTERA DAN BERKARAKTER

Misi
1. Program pelayanan desa cepat tanggap dengan sistem Aplikasi Desa Cerdas (Masyarakat tidak perlu susah- susah mencari/menunggu Kepala Desa untuk meminta tanda tangan karena semua bisa di akses melalui Aplikasi Desa Cerdas)

2. Program pemberian Kartu Desa Sehat untuk meningkatkan kesehatan warga desa

3. Pemberian Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan Penuh bagi Perangkat Desa

4. Pemberian 4 Ha Bengkok desa 1 Ha/dusun Desa karangdagangan mempunyai.emapat dusun ( Dsn. Doro, Dsn Dagangan, Dsn. Karanga Asem, dan Dsn. Karang Turi ) selama menjabat Kepala Desa untuk kepentingan mengangkat kesejahteraan Fakir Miskin, Yatim piatu

5. Akan melakukan TRANSPARANSI dalam pembangungan Desa

6. Peningkatan BUMDesa melalui kerjasama dengan BANK BRI/BNI/MANDIRI

7. Pelayanan Mobil Siaga Desa akan di tingkatkan

8. Bekerjasama dengan BPJS demi kemudahan pelayanan kesehatan

9. Pemberian Diklat kemampuan bekerja Khusus bagi pemuda pemudi yang baru lulus dari SMA/SMK/KULIAH

10. Pemerintah desa akan bekerja sama dengan notaris untuk mempermudah masyarakat dalam jual beli.

Dengan dasar untuk mencerdaskan kehidupan berpolitik yang santun bermartabat guna menghindari pratek – praktek politik kotor yang telah merusak kepercayaan Rakyat terhadap lembaga – lembaga demokrasi.

Oleh karena itu Budiono calon kepala yang satu ini dengan nomor urut 4 membuat selebaran kontrak politik ditanda tangan di atas materai juga disaksik oleh perwakilan tokoh masyarakat setiap dusun.(Za)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *