Pimpin Sertijab, AKBP Agus Sudaryatno Rotasi dua Jajaran Pimpinan Polsek

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Bersamaan dengan momen Hari Santri Nasional (HSN) 2019, Polres Pasuruan Kota, Polda Jatim melaksanakan giat Serah Terima Jabatan (Sertijab) disejumlah jajaran pimpinan tingkat Polsek pada Selasa (22/10) pukul 10.00 wib sd selesai.

Acara yang digelar di ruang Rupatama tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP AGUS SUDARYATNO S.I.K. Yang mana terdapat ada 2 jajaran pimpinan Polsek yang dirotasi, diantaranya Kapolsek Gadingrejo dari Kompol Muhammad Azwandy SH kepada Kompol Timbun Wahono SH.

Bacaan Lainnya

Diketahui bahwa untuk jabatan Kapolsek Purworejo, dari Kompol Timbul Wahono dijabat oleh Kapolsek baru yakni AKP Muklison SH. Sementara untuk proses pelaksanaan giat Sertijab sendiri berjalan aman dan lancar.

“Untuk pelaksanaan kegiatan sertijab pejabat Polres Pasuruan Kota sendiri, semua berjalan seperti yang diaharapkan bersama yakni aman dan lancar”. Kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno melalui Kasubag Humas AKP Endy Purwanto disela pelaksanaan acara dilakukan.

Berikut sejumlah jajaran Polres Pasuruan Kota yang turut menghadiri acara Sertijab, diantaranya yaitu AKBP Agus Sudaryatno selaku Kapolres Pasuruan Kota, Kompol Mario Prahatinto selaku Waka Polres Pasuruan Kota beserta istri, jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek dan ibu Bhayangkari Polres Pasuruan Kota.

Selain itu acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Pisah Sambut dari Kapolsek Gadingrejo dan Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota. Yang mana tujuan dari acara tersebut dilakukan tak lain untuk menciptakan anggota atau jajaran di Polres Pasuruan Kota yang lebih Paskot (profesional, akuntabel, sinergitas, komitmen, obyektif dan lebih terpercaya). (ank/ek)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.