Pisah Sambut Kodim 0305 Pasaman, ini Pesan Bupati

  • Whatsapp
Bupati-H.-Yusuf-Lubis-SH-M.Si-Pasangkan-PIN-cindera-mata-pada-Letkol-Arh-Pri-Isdiyanto-SE

PASAMAN,  RadarBangsa.co.id  – Dalam rangka acara Pisah sambut Dandim 0305 Pasaman, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan, “Lepas Sambut Komandan Kodim 0305/Pasaman dari Letkol Arh. Pri Isdianto, SE kepada Letkol Inf. Ahmad Aziz.

Selanjutnya dalam penyampaian sambutan itu Bupati H. Yusuf Lubis, SH, M.Si mengatakan, Keberadaan Kodim 0305/Pasaman merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan guna mempercepat perwujudan kesejahteraan bagi masyarakat.

Read More

Dari pantauan jurnalis Radar Bangsa.co.id tampak hadir Danrem 032 Wirabraja Brigjend TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP beserta rombongan, Bupati Pasaman Barat bersama rombongan, Forkopimda Pasaman/Pasaman Barat, Para Dandim di Jajaran Korem 032 Wirabraja, Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE, beserta isteri, Letkol Inf Ahmad Aziz beserta isteri, Para Asisten di Lingkungan Setda Pasaman/Pasaman Barat, Kepala BUMN dan BUMD di Pasaman/Pasaman Barat, Para Perwira TNI/Polri Pasaman dan Pasaman Barat, Ketua TP PKK Pasaman, Ketua GOW Pasaman, Ketua DWP Pasaman, Para Wartawan di Makodim 0305 Pasaman, Jum’at (07/02/2020).

Tugas ini perlu dilakukan secara terpadu dan berkesinambungan terutama di dalam pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sosial budaya masyarakat.

Sebagai gambaran umum, Kabupaten Pasaman terdiri dari 12 Kecamatan, diapit oleh 2 Provinsi tetangga yaitu Provinsi Sumatra Utara dan Provinsi Riau dalam lingkungan 6 Kabupaten tetangga, disebelah barat berbatas berbatas dengan Kabupaten Pasaman Barat, sebelah Timur dengan Kabupaten 50 Kota dan Kabupaten Rokan Hulu, sebelah selatan dengan Kabupaten Agam, dan sebelah utara berbatas dengan Kabupaten Mandailing Natal dan Padang Lawas.

Dengan demikian keberadaan Kodim 0305/Pasaman diharapkan mampu memberi pemahaman positif kepada masyarakat tentang Kamtibmas dan Hankam serta memupuk kesadaran berbangsa dan bernegara termasuk di dalamnya rasa cinta tanah air.

Pada kesempatan Sertijab Dandim 0305/Pasaman hari ini, kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pasaman mengucapkan terimakasih kepada Bapak Letkol Arh. Pri Isdianto, SE yang telah mendharma bhaktikan dirinya memimpin Komando Distrik Militer 0305/Pasaman selama ini.

Secara pribadi Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, menyatakan memiliki kesan yang sangat mendalam dengan Bapak Letkol Arh. Pri Isdiyanto, SE atas kerjasamanya selama ini baik dengan Pemerintah Daerah maupun POLRI yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang pertahanan keamanan.

Semoga ditempat yang baru Bapak dapat menjalankan tugas lebih baik, kami turut mendo’akan semoga pencapaian karier Bapak semakin baik, sekalipun kita berpisah tempat, namun hati kita tetap bersama, tentunya untuk mengabdi kepada kepada Agama, Nusa dan Bangsa dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya kepada Bapak Letkol Inf. Ahmad Aziz selaku Dandim 0305/Pasaman yang baru, pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat dating di Kabupaten Pasaman.Mudah-mudahan juga mendapat kesan dan pengalaman yang baik disini.

Kami menaruh harapan besar kiranya dengan kepemimpinan Bapak, hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin selama ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik, semoga dapat terus kita tingkatkan demi terwujudnya program pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Pasaman.

Dapat kami sampaikan juga kepada Bapak bahwa Kabupaten Pasaman sedang melaksanakan tahapan Pemilihan Wali Nagari Serentak yang di ikuti oleh 24 Nagari di Kabupaten Pasaman.

Selain itu Kabupaten Pasaman tahun ini juga akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Serentak. Untuk itu, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama agar terciptanya situasi aman dan kondusif di Kabupaten Pasaman yang kita cintai ini terutama dalam pengamanan seluruh tahapan PILWANA dan PILKADA di Kabupaten Pasaman.

Di akhir sambutan Bupati Pasaman itu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Letkol Arh. Pri Isdiyanto, SE. do’a kami selalu menyertai Bapak serta selamat bertugas kepada Bapak Letkol Inf Ahmad Aziz di Kabupaten Pasaman.

Sekaligus Bupati H. Yusuf Lubis menyerahkan cindera mata kepada Letkol Arh. Pri Isdiyanto, SE bersama isterinya yang di akhiri dengan foto bersama. (Afzal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *