Pj Bupati Muara Enim Senang Sekali Masyarakatnya Sadar Vaksin

MUARA ENIM, RadarBangsa.co.id – Alhamdulillah, saya senang sekali hari ini karena melihat kesadaran dari masyarakat Kabupaten Muara Enim akan pentingnya di vaksin (vaksinasi Covid-19) terbukti di beberapa tempat yang sudah saya kunjungi dan hari ini di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim, masyarakat sangat antusias berbondong-bondong datang mengikuti vaksinasi yang tentunya dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Karena, “Ketika sudah dilakukan vaksinasi minimal 80% maka InsyaAllah herd immunity (kekebalan kelompok) akan terbentuk dan hal itu akan jadi musuh terberat dari Covid-19 itu sendiri yang artinya kita bisa aman dan terbebas dari virus tersebut,” ucap Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) saat meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim, Kamis, (16/09) siang.

Bacaan Lainnya

“Mengapa saya begitu senang, karena vaksinasi merupakan langkah yang tepat sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim selain dari penerapan dan pengetatan prokes Covid-19 3M+,” lanjutnya menerangkan.

Tak lupa dirinya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Gabungan Lembaga Ormas dan Wartawan Kab. Muara Enim termasuk juga tenaga kesehatan dan tenaga prokes yang sudah melaksanakan proses vaksinasi Covid-19 dosis 1 (satu) secara gratis untuk masyarakat umum, sekali lagi terima kasih, lanjutkan.

Untuk itu, dirinya meyakini jika seluruh sektor, seluruh pemangku kepentingan bergabung bersatu padu dalam perang melawan Covid-19 ini, maka tidak perlu waktu lama untuk kita terbebas dari pandemi Covid-19.

“Perang terhadap Covid-19, Menang, Menang dan Menang,” seru Pj Bupati yang diikuti oleh masyarakat dengan bersemangat.

 

(Karni/Usman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *