Pj Kepala Desa Bugoharjo Lamongan, Lantik Dua Formasi Jabatan

Pj. Kepala Desa Bugoharjo Kecamatan Pucuk Muzazin saat menyematkan lencana korpri ke Sekretaris Desa Moch Rahmat Shodik saat pelantikan berlangsung. Selasa (07/12). (Dok Foto: Istimewa Edi S./ RadarBangsa.co.id)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Dua formasi kekosongan jabatan Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan di Desa Bugoharjo kini sudah ada pejabat definitive setelah dilantik oleh Pj. Kepala Desa (Kades) Bugoharjo Kecamatan Pucuk Muzazin.

Pj. Kepala Desa Muzazin mengatakan, “Pada hari ini saya melantik dan mengambil sumpah Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan di Desa Bugoharjo di Kantor Balai Desa Bugoharjo, Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, acara berjalan dengan lancar, sukes dan aman tidak ada halangan satu apapun.

Dua perangkat desa yang baru saja diambil sumpah dan dilantik pada Selasa (07/12), diantaranya, Moch Rahmat Shodik menjabat Sekretaris Desa dan Irwana yang menjabat Kasi Pemerintahan.

Ucapan terima kasih atas undangan yang hadir di acara ini, baik Muspika Pucuk, Tim pengangkatan perangkat desa, BPD, LPM, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Disampaikan, selamat bergabung perangkat desa yang baru saja dilantik, semoga segera bisa beradaptasi dan dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” tutur Muzazin.

Moch Rahmat Shodik Sekdes Bugoharjo yang baru saja dilantik usai pelantikan juga menyampaikan, ia sangat terharu, susah dan senang bercampur jadi satu atas amanah yang diberikan amanah oleh Allah SWT sebagai Sekdes.

Dirinya berjanji semaksimal mungkin akan membantu kinerja pemerintahan desa.

Termasuk pembangunan di segala bidang dan juga kesejahteraan masyarakat yang lainnya.

“Harapan saya ke depan semoga bisa ,melaksanakan tugas desa dengan sebaik – baiknya dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan ini Camat Pucuk Suja’i, S.H. M.M., dalam sambutannya juga mengingatkan, kepada kedua perangkat yang terpilih jangan segan bertanya kepada perangkat desa yang lebih berpengalaman.

“Kalau belum tahu hendaknya ditanyakan terlebih dahulu kepada perangkat desa yang lebih dulu menjabat, agar di dalam melayani masyarakat kita tidak sampai salah atau keluar dari jalur yang ada.

Selain itu, untuk BPD, LPM, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat bisa mendukung kinerja pemerintah desa Bugoharjo.

Sehingga, menurut dia, beban kerja pemdes akan lebih ringan dan pembangunan di segala bidang bisa sukses dan juga lancar,” tutur Camat Suja’i.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *