Pj.Kepala Desa Kunjir Keluhkan Gorong Gorong Yang Amruk Pasca Tsunami

oleh -26 views

Lampung Selatan,radarbangsa.co.id – Kepala Desa Dan Pengguna Jalan Keluhkan Gorong Gorong di Jalan Raya Pesisir Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Yang Rusak Pasca Tsunami pad 22 Desember 2018 lalu.

Menurut Pj.Kepala Desa Kunjir Arlizon.SH. jalan ini merupakan milik provinsi,namun tidak ada salahnya pihak kabupaten ada upaya upaya perbaikan yang dilakukan.karena sudah beberapa hari ini banyak pengendara yang melintas terutama anak pelajar terjatuh saat melintas.

“kalau alasan pemerintah kabupaten, jalan ini milik provinsi.mau seperti apa gorong gorong ini jadinya,alangkah nemennya gorong gorong sekecil ini pemerintah kabupaten menunggu pihak provinsi yang bangun,”ujarnya kepada media ini.senin,(22/4/2019).

Oleh karena itu saya selaku Pj.Kepala Desa Kunjir berharap agar pemerintah baik kabupaten ataupun provinsi dapat sececepatnya memperbaiki gorong gorong ini,karena ini merupakan akses masyarakat satu satunya juga dihawatirkan akan banyak lagi pengendara yang melintas menjadi korban.tambahnya

Senada juga disampaikan Novi Liana (41) salah satu pengguna jalan menyampaikan dirinya juga hampir terjatuh saat melintas, karena kondisi gorong gorong sudah ambruk dan dalam.

“apalagi jika hujan,sangkin dalamnya tidak kelihatan lagi karena genangan air”ujarnya

Dirinya juga menyampaikan.tidak sedikit anak sekolah yang berboncengan saat melintas turun dari kendaraan,karena takut jatuh.

“pengendara yang berboncengan banyak yang milih turun dek,karena takut jatuh.”tukasnya.(Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *