Pj Sekda Muara Enim Memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Bersama Camat Se Kabupaten

MUARA ENIM, RadarBangsa.co.id – Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim Drs. Emran Thabrani secara virtual memimpin evaluasi penanganan covid bersama camat se-Kabupaten Muara Enim Senin (30/08), di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim.

Pada kesempatan siang hari itu Pj. Sekda meminta kepada Camat se-Kabupaten Muara Einim untuk terus memantau dan memastikan pelaksanaan posko penanggulangan Covid19 terus berjalan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di setiap kecamatan/kelurahan/desa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, serta tidak bosan – bosan mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak.

“Kemudian, dalam penanganan jenazah covid saya minta baik dalam proses penyolatan jenazah hingga ke proses penguburanya untuk melibatkan orang – orang ahli agama / ulama dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) agar penanganan jenazahnya sesuai dengan kaidah islam”, ujar Pj Sekda.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kasdim 0404 Mayor Infanteri Sugeng Purwadi, Sekretaris Pengadilan Negeri Muara Enim Syaifulah, dan Pemangku Kepentingan lainnya dalam lingkup Kabupaten Muara Enim..

Tidak lupa, Kecamatan untuk selalu koordinasi dengan Dinas Kesehatan Muara Enim mengenai distribusi dan ketersediaan dalam kegiatan vaksinasi vaksin Covid-19.

(Usm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *