PJU di Jalan Nasional Padam, Dishub Lamongan Gercep Perbaiki

Lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan nasional tepatnya di Desa Warukulon Kecamatan Pucuk (Dok Foto : Edi S)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Keluhan mengenai Lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan nasional tepatnya di Desa Warukulon Kecamatan Pucuk. Dinas perhubungan Kabupaten Lamongan gerak cepat (gercep) untuk melakukan perbaikan.

Pantauan awak media di lokasi hari ini Senin (26/05), PJU yang berada di ruas jalan raya Nasional sebelah timur Jembatan tersebut usai di perbaiki mulai tadi malam lampunya sudah nyala. Kembali (26/05/2022).

Bacaan Lainnya

“Kepala Dinas Perhubungan Lamongan Heru Widi yang disampaikan oleh bagian gangguan mengungkapkan, lampu PJU yang padam itu sudah rampung dibenahi tadi malam,” ungkap Sabar.

Pihaknya dari Dinas perhubungan usai mendapatkan laporan langsung terjun kelokasi untuk memperbaiki PJU tersebut. “Alhamdullilah sekarang sudah nyala dan ngak ada masalah, semua lancar

“Menurutnya kerusakannya bukan di PJU tapi ada sambungan kabelnya dari PLN, Hal ini sudah diatasi oleh petugas, sekarang lampu PJU yang padam tersebut sudah nyala semua,” terang sabar

“Saya sangat senang dan nyaman dengan adanya lampu PJU sudah nyala kembali. Pihak Dinas sangat tanggap lampu PJU yang sudah lama mati sekarang nyala kembali,” ujar Wanto warga sekitar yang setiap hari melintas di jalan raya itu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Dinas perhubungan yang telah memperbaiki lampu penerangan PJU yang padam sekarang sudah nyala semoga penguna jalan tidak was-was, dan kecelakan tidak terjadi lagi

“Sementara itu Harianto warga Desa setempat menjelaskan, tiangnya masih berdiri kokoh dan lampunya terlihat berderetan sudah nyala kalau malam sekarang sudah terang ,”tuturnya.

Menurut dia, lampu penerangan jalan sangat penting lebih-lebih di jalan nasional, saat musim hujan jalannya licin, sangat membahayakan. Apalagi, banyak jalan di Kabupaten Lamongan saat ini berlubang.dan bergelombang

“Diberitakan sebelumnya, warga mengeluh dengan adanya Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang padam dan hari ini sudah diperbaiki oleh pihak Dinas perhubungan Lamongan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.