PKS Kab Kediri Ikuti Upacara Bendera Virtual Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-76

  • Whatsapp

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Sejumlah perwakilan DPTD dan pengurus DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Kediri, Selasa, 17 Agustus 2021, mengikuti upacara bendera di kantor DPP PKS secara virtual. Upacara tersebut diikuti oleh anggota PKS seluruh Indonesia melalui zoom, live streaming YouTube, Facebook dan Instagram.

Marenda Darwis, Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, dalam sambutannya secara khusus menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita tetap berjuang, hari ini kita adalah pahlawan, untuk menjadikan Indonesia semakin jaya, semakin kuat, dan semakin tangguh. Salah satu solusinya adalah dengan merapat kepada Tuhan Yang Maha Esa, bekerja keras, dan bekerja sama,” kata Ustadz Marenda Darwis.

Sementara itu, Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim, yang bertindak sebagai inspektur upacara saat menyampaikan nasihatnya dengan mengingatkan ungkapan dari Proklamator Bung Karno.

“Ir. Soekarno ingin mengatakan, bahwa kemerdekaan bukanlah akhir, tapi awal dari perjuangan dalam dimensi lain, yaitu pembangunan,” ungkap Dr. Salim.

Setelah upacara selesai, Dr. Salim, secara resmi melaunching program 1,7 Juta paket sembako Covid-19 dan Tim Respon Cepat Covid (TRCC). (Humas DPD PKS Kabupaten Kediri / CS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *