Plt Bupati Cianjur hadiri kegiatan Baksos, ini yang disampaikan

  • Whatsapp
Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia [IST]

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri kegiatan bakti sosial sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako dan menyerahkan 1 set kursi roda kepada masyarakat tidak mampu.

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan trimakasih dan apresiasinya kepada tim gabungan serta donatur yang telah memberikan rezekinya kepada masyarakat kabupaten Cianjur, semoga apa yang telah diberikan baik berupa tenaga, pikiran maupun materil Inshaa Allah akan menjadi amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan jum’at berbagi serta Marhaban Ya Ramadham 1442 Hijriyah itu di sponsori oleh Tim Gabungan Pemenangan BHS-M yang terdiri dari unsur organisasi masyarakat, Baznas, pengusaha dan partai politik.

Ketua tim gabungan BHSM, Jamaluddin Junaidi mengatakan; “kegiatan tersebut dihadiri serta dibuka langsung Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Agenda kegiatannya; pembagian sembako sebanyak 200 paket, santunan kepada anak yatim piatu 100 anak, pembagian masker 2000 buah dan pemberian 1 set kursi roda.

“Kegiatan hari ini tidak di Pendopo saja, tetapi pembagian seribu masker di dua titik. Titik pertama di Jalan Pramuka dan titik kedua di Bundaran Tugu Lampu Gentur”. Jumat (09/04/2021).

Tujuan kegiatan, selain menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah, sekaligus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu sedang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19, serta kegiatan didukung oleh Pemkab Cianjur, dimana memberikan tempat dan ruang.

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan 5M.

(AE. Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *