Plt Bupati Cianjur Monitoring UPK

  • Whatsapp
Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman beri motivasi bagi peserta Ujian Pendidikan Penyataraan (UPK) di Kelompok PKBM Al-Hijrah Pokjar Sukajaya Bojongpicung TA 2020/2021 [Hms]

BOJONGPICUNG-CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman Memonitoring dan mengevaluasi Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) kelompok Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di Pelaksanaan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) PKBM Al-Hijrah Pokjar Sukajaya Bojongpicung Tahun Ajaran (TA) 2020/2021, Rabu (31/03/2021).

Plt Bupati mengapresiasi atas semangat warga belajar PKBM yang sudah lanjut usia, tapi tetap semangat untuk belajar.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Plt. Bupati H. Herman Suherman sampaikan, “Siapapun yang ingin belajar bisa mendapat ruang di Cianjur tercinta ini. Ungkap Plt. Bupati sambil memberi semangat bagi mereka yang sedang mengikuti ujian.

“PKBM merupakan salah satu lembaga pendidikan nonformal kejar paket A, B, dan C, yang keberadaannya turut meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Peningkatan IPM masyarakat Cianjur merupakan salah satu upaya serius yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Cianjur hal ini pun menjadi komitmen dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan nonformal.” Kata Plt. Bupati.

Pemerintah Kabupaten Cianjur mendorong seluruh PKBM untuk meningkatkan pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan dilingkungan PKBM agar bisa mendongkrak peningkatan IPM khususnya di bidang pendidikan. Pungkasnya.

(AE. Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *