Plt Camat Sofyan Sauri Bersama KORDIK Cidaun Berangkatkan Kontingen FTBI ke Sukanegara

Plt. Camat Cidaun Sofyan Sauri. S. Sos di dampingi Koordinator Pendidikan (KORDIK) kecamatan Cidaun Iyus Sumarna, S. PdI dan Kasi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) kecamatan Cidaun D. Hadiat. SH melepas memberangkatkan kontingen Duta Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) kecamatan Cidaun untuk mengikuti kegiatan tingkat kabupaten Cianjur di kecamatan Sukanegara. (Dok photo AE Nasution/RadarBangsa.co.id)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Plt. Camat Cidaun Sofyan Sauri. S. Sos di dampingi Koordinator Pendidikan (KORDIK) kecamatan Cidaun Iyus Sumarna, S. PdI dan Kasi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) kecamatan Cidaun D. Hadiat. SH melepas memberangkatkan kontingen Duta Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) kecamatan Cidaun untuk mengikuti kegiatan tingkat kabupaten Cianjur di kecamatan Sukanegara.

Tampak hadir saat pelepasan kontingen tersebut; Plt. Camat Cidaun Sofyan Sauri. S. Sos di dampingi Koordinator Pendidikan (KORDIK) kecamatan Cidaun Iyus Sumarna, S. PdI dan Kasi PPM kecamatan Cidaun D. Hadiat. SH, kepala sekolah, majelis guru, para wali murid, serta sejumlah murid calon peserta dan masyarakat umum lainnya, di pelataran gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cidaun. Selasa (11/10/2022).

Bacaan Lainnya

Plt. Camat Cidaun Sofyan Sauri. S. Sos dalam kesempatan itu sebelum memberangkatkan kontingen menyampaikan sepatah kata motivasi agar para peserta memiliki semangat juang yang tinggi, menjaga nama baik sekolah juga nama baik kecamatan, serta mampu bersaing dengan sekolah – sekolah unggulan lainnya.

” Saya apresiasi terhadap peserta dan pendamping yang mengikuti kegiatan Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Tingkat Kabupaten Cianjur bertempat di Kecamatan Sukanagara yang agenda pelaksanaannya dari hari selasa tanggal 11 sampai dengan hari rabu tanggal 12 Oktober 2022,” ujarnya

Iapun berharap kata Sofya, peserta kontingen kecamatan Cidaun dapat menjadi peserta terbaik sesuai jargon Cidaun yakni Endah, Damai, Unggul, Ngahiji (EDUN).

“Adapun jumlah peserta duta kecamatan yang di berangkatkan itu sebanyak 6 orang murid Sekolah Dasar yang telah lulus seleksi, serta pendampingnya,”tambahnya

Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi juga bagi siswa siswi sekolah – sekolah maupun madrasah ibtidaiyah lainnya di kecamatan Cidaun kedepan, “Sehingga disetiap iven selalu bisa diikuti oleh perwakilan atau kontingen Cidaun,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *