PMK USM Gelar Ibadah Perdana untuk Mahasiswa Baru USM

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Universitas Semarang (USM), Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Semarang (PMK USM) menggelar ibadah perdana di Gereja Baptis Indonesia Jl Malangsari No 83 Semarang, pada Sabtu (24/9/2022).

Ketua PMK USM, Fitri mengatakan, ibadah perdana ini merupakan momentum mahasiswa baru untuk menjalin keakraban dengan seluruh anggota.

“Tujuan memberkali individu dengan semangat pelayanan dan pengorbanan melalui semangat Kristiani,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fitri mngungkapkan bersyukur ibadah perdana ini dapat dilaksanakan dengan lancar, semua pengurus dan panitia melaksanakan tugas dan job desknya masing-masing.

“Saya berharap, ibadah perdana ini merupakan salah satu langkah awal agar para anggota PMK terus bertumbuh dalam Tuhan dan bertumbuh juga dalam studinya,” terangnya.

Dia Menambhakn, “Mahasiswa yang mungkin merasa tidak memiliki tujuan tetap bisa membantu mereka untuk mencapai tujuannya masing-masing” tambahya.

Acara ini diisi dengan sambutan oleh pengelola, Praise and Worship, khotbah, respons dan doa persembahan, pengenalan mahasiswa baru, game, doa syafaat dan ramah tamah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *