Pokoknyo Dharma Wanita Persatuan Muara Enim The Best, Luar Biaso dan Pacak Galo

  • Whatsapp

MUARA ENIM, RadarBangsa.co.id – Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua DWP Prov. Sumsel Hj Musiawati Najib usai dirinya bersama pengurus DWP Prov. Sumsel Ny. Olga Musila Tobing, Ny. Dewi Kusmawardhany Widada, dan Ny. Lela D Aufa berkeliling di Sekretariat DWP Kab. Muara Enim yang diantaranya melihat Batik khas Muara Enim, tanaman hidroponik, tabulanpot dan kolam ikan lele termasuk warung ekonomi dalam rangka Kunjungan Kerja dan Konsolidasi Organisasi ke Kab/Kota se-Prov Sumsel termasuk berkunjung ke Bumi Serasan Sekundang Kab. Muara Enim, Rabu pagi (22/09)

“Setelah kami datang langsung kesini, wow luar biasa, kami melihat kerajinan batik yang beraneka ragam motifnya terus kami juga melihat tanaman hidroponik termasuk kolam ikan lele. Memang image-nya Muara Enim terkenal dengan Batubara-nya dan Mining-nya tetapi setelah sampai dan melihat langsung ternyata tidak hanya itu, ternyata banyak sekali potensi-potensi lainnya yang bisa di gali,” lanjutnya mengatakan.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, supaya hasil dari kerajinan dan kerja rekan-rekan DWP Kab. Muara Enim dapat maksimal, dapat dikenal oleh masyarakat luas terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini, maka dapat dilakukan pemasaran secara online baik itu melalui media sosial, website ataupun kanal lainnya yang bisa dikoordinasikan dengan Dinas Kominfo Kab. Muara Enim, ujarnya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut pula, Ketua DWP Prov. Sumsel memberikan apresiasinya kepada DWP Kab. Muara Enim atas perannya dalam membantu, mendukung program pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan yang telah dibuktikan dengan e-reporting Kab. Muara Enim menduduki peringkat ketiga se-Prov Sumsel yang mana capaian tersebut berdampak positif pada e-reporting Prov. Sumsel karena saat ini menduduki peringkat pertama se-Indonesia.

Sementara itu, Ketua DWP Kab. Muara Enim Hasanah Emran Tabrani mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari DWP Prov. Sumsel karena selain merasa senang dan istimewa juga dapat membakar semangat, memacu adrenaline untuk menjadi lebih baik dan terbaik lagi kedepan.

“Semoga dengan kerja keras ditambah sinergitas serta dukungan dari DWP Prov. bahkan DWP Pusat termasuk dukungan dari seluruh stakeholder, maka DWP Kab. Muara Enim akan dapat lebih maju, berkembang, dan bermanfaat bagi anggota maupun bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *