Polres Bangkalan Perpanjang Undian Vaksinasi Berhadiah

BANGKALAN, RadarBangsa.co.id – Tak ingin kehabisan akal, Polres Bangkalan terus mengejar target herd immunity melalui vaksinasi serentak undian berhadiah.

Kali ini, dengan personil dari Sidokkes Polres Bangkalan dengan sasaran pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. Jumat, (9/01/2022)

Bacaan Lainnya

Sidokkes Polres Bangkalan punya cara tersendiri agar para pelajar mau mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Berdasarkan pantauan tim di lapangan, Baurmin Sidokkes Polres Bangkalan BRIPDA Dewa Tirto A. menjelaskan kepada pelajar SMAN 1 Kamal bahwa vaksinasi covid-19 kini mendapatkan kupon undian berhadiah.

“Iya dek, vaksinasi ini ada undian hadiahnya berupa Motor revo, Kulkas 1 pintu, Tv 32inc, Sepeda gunung, Sepeda listrik, Kompor gas, Dispenser, Magiccom, Blender, Setrika, dan Kipas Angin. Siapa tau adek-adek nanti bisa dapat hadiahnya,” jelas Dewa, sapaan akrabnya sembari menuliskan data diri pelajar di kupon undian.

Ditempat terpisah, Ps Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Sucipto, S.H. membenarkan adanya vaksinasi undian berhadiah tersebut.

“Polres Bangkalan memang benar mengadakan undian vaksinasi berhadiah yang bisa diikuti oleh seluruh warga yang telah divaksin di gerai-gerai vaksin Kabupaten Bangkalan dari tanggal 1 Januari 2022 dimana yang sebelumnya hingga batas waktu 30 Januari 2022, kini diperpanjang sampai dengan 2 Februari 2022.

Kupon yang mereka dapatkan nantinya akan diundi pada 5 Februari 2022 yang akan disiarkan live di sosial media Humas Polres Bangkalan,” terang IPTU Sucipto.

Lanjut Sucipto, hal ini dilakukan untuk menarik minat warga, melihat posisi Kabupaten Bangkalan berada di no.2 terendah se Jawa Timur terkait pencapaian vaksinasi covid-19 dan siapapun bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama ataupun hadiah menarik lainnya.

Pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Kamal ini, sukses menarik minat pelajar sebanyak 31 (tigapuluh satu) orang dengan jenis vaksin Sinovac

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.