Polres Batu, Melakukan Himbauan Pada Warga Batu Untuk Tetap Betah Dirumah

Kasatlantas AKP Indah Citra Fitriani saat memberikan hadiah kepada pengendara yang melintas di Jalan Diponegoro, Kota Batu [ist]

KOTA BATU, RadarBangsa.co.id – Kasatlantas Polres Batu membwrikan apresiasi pada pengguna jalan atau warga yabg tidak melakukan bepwrgian keluar kota bahkan antar propinsi. Hal ini membuat Kasatlantas Polres Batu,AKP Indah Citra Fitriani bersama jajaran Polres Batu memberikan hadiah pada pengendara yang saat melintas di Jl.Diponegoro kota Wisata Batu, Minggu (9/5/2021) hal tersebut, meruoakan bentuk kediaiplinan warga kota Batu, untuk tidak melakukan bepergian antar kota,guna mencegah penyebaran Covid-19,’terangnya.

Kegiatan ini, merupakan satu rangkaian Ops Ketupat Semeru 2021. Ia meminta warga yang tak mudik untuk tidak sedih atau resa”Walau tidak mudik kan masih bisa silaturahim jarak jauh. Yang penting walau jauh tapi tetap dekat di hati.

Bacaan Lainnya

Apalagi tujuannya bersama untuk menjaga kesehatan keluarga dari penyebaran Covid-19,” terang mantan Kasatlantas Polres Bondowoso tersebut. Hal ini berharap warga Kota Batu berlebaran rumah masing-masing agar terhindar dari Covid-19. Ia juga mengimbau warga agar tetap mematuhi prokes dalam beraktivitas serta tertib lalin saat berkendara di jalan.

Selain di Jalan Diponegoro, giat serupa akan digelar di sejumlah jalan protokol lainnya di Kota Batu. Reward yang diberikan antara lain berupa apel khas Batu dan bingkisan kecil. Dalam giat ini, Satlantas dibantu personel Satsabhara Polres Batu. 

(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *