Polres Dumai Gelar Press Conference Penangkapan Kasus Narkoba Jenis Sabu 14 Kg

  • Whatsapp
Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K MH, saat Confrense Pers dan menunjukkan barang bukti

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Polres Dumai, tadi pagi sekitar pukul 11 45 Wib menggelar Press Conference pengungkapan kasus narkoba jenis sabu seberat 14 kg.

Acara Press Conference bertempat di Media Center Polres Dumai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Selasa (11/2) pagi.

Read More

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K MH, dalam pertemuan itu memimpin jalannya press conference dihadiri Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Pabean B Tipe Madya Dumai, Fuad Fauzi dan Kasat Narkoba Polres Dumai, AKP Novarianti SH.

Selanjutnya dari ajaran Polres Dumai lainnya, seperti Kasubbag Humas Polres Dumai, AKP Dedi Novarizal, Kapolsek Dumai Kota, IPTU Hardiyanto SE MSi termasuk sejumlah awak media baik cetak, media elektronik maupun online.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira SIk MH, menjelaskan, keberhasilan pengungkapan para pelaku/tersangka dan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu-sabu seberat 14 kg dari pelaku, atas kerjasama operasi gabungan antara Bareskrim Polri, BC Dumai dan Polda Riau dalam hal ini dilaksanakan oleh Polres Dumai.

Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan dalam operasi tim gabungan itu diantaranya 14 bungkus paket besar diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 14 kg dan satu buah tas ransel warna hitam. 14 paket besar diduga sabu setara 14 kg itu menurut Kapolres dimasukkan ke dalam tas ransel berwarna hitam.

Para tersangka 3 (tiga) orang berhasil di endus dan diamankan saat tersangka berada di samping rumah warga sekitar jalan Leppin, Rt 023, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai – Riau.

Menurut Kapolres, Kurir tersebut merencakan barang bukti sabu akan dibawa menuju Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhistira SIk MH, menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kota Dumai bahwa seluruh masyarakat tentunya mempunyai peran penting dalam menanggulangi permasalahan penyalahgunaan maupun peredaran Narkotika.

Hal ini, Andri Ananta menghimbau seluruh warga, apabila masyarakat menemui kecurigaan dapat melaporkannya kepada Polres Dumai maupun jajaran Polsek sekecil apapun informasi dari masyarakat akan ditindaklanjuti, dan semoga informasi yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan, imbuh Kapolres.

Hal ini tentunya, akan ditindaklanjuti dengan solid, Polres Dumai akan bekerjasama dengan sejumlah Instansi terkait dan sama-sama bekerja demi menumpas peredaran Narkotika di lingkungan masyarakat maupun peredaran Narkotika yang akan memasuki Negara Indonesia melalui Wilayah Kota Dumai, pinta Kapolres lagi-lagi menghimbau warga masyarakat.

Kegiatan Press Conference ungkap Kasus 14 kg Narkotika bukan Tanaman tapi Narkoba jenis Sabu berakhir selasa pukul 12,15 WiB situasi lancar dan aman”. (SN/DS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *