Polres Gresik Gelar Sertijab Kabag Ops dan Kasat Reskrim

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH pimpin langsung saat serah terima jabatan oleh Kabag Sumda dan Kasat reskrim yang baru.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa (29/10/2019) kemarin di Aula Asrama Satwika Jl. Basuki Rahmad yang di hadiri oleh perwakilan anggota polres dan para Kapolsek yang ada di jajaran polres Gresik.

Bacaan Lainnya

Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada kabag Ops dan kasat reskrim yang lama, yang mana beliau telah mengabdi dan bertugas dengan baik jajaran Polres Gresik.terangnya

“Masi, Kapolres, terima kasih kepada Kabag Ops dan Kasat Reskrim yang telah bertugas untuk mengabdikan diri di Polres Gresik selama 2 tahun lamanya, selama ini pengamanan baik unras serta Pileg dan Pilres serta Pilkades berjalan dengan aman dan lancar, mudah mudahan di tempat yang baru diberikan kelancaran saat bertugas.” Ungkapnya.

Dan selamat datang Kabag Ops dan Kasat Reskrim yang baru,lanjut Kapolres.Segera petakan pelajari internal dan eksternal terutama kekuatan pers Polres Gresik untuk bisa di gerakkan sewaktu waktu, tantangan kedepan untuk Kabag Ops dan Kasat Reskrim yang baru yaitu persiapan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Th. 2020 selamat bergabung di Polres Gresik.tambahnya

Pada upacara sertijab kali ini, Kompol Harna,SH yang menyerah terimakan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada AKP Fatikh Dedy Setyawan, SIK sebagai Ps. Kabag Sumda yang baru dan AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo,SH.SIK yang telah menyerah terimakan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada AKP Panji Pratistha Wijaya,SH.SIK sebagai Kasat Reskrim yang baru.

Acara berlangsung lancar,Kapolres juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua anggota Polres Gresik, Bu Kabag Ops dan Bu Kasat Reskrim yang hadir. Selamat bertugas mari bersama-sama mengabdi dan mengemban tugas Negara dengan baik terutama di wilayah Gresik.tutupnya. (Imam Syafi’i)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.