Polres Gresik Raih Penghargaan Sangat Baik Oleh Kemenpan RB

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Polres Gresik dibawah kepemimpinan AKBP Kusworo SH,SIK,MH meraih penilaian sangat baik dalam tingkat pelayanan publik oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Berdasarkan penyampaian hasil evaluasi di lingkungan Polres/Ta/Tabes Metro TA 2019 yang dilaksanakan oleh Kementerian PAN RB,
Polres Gresik mendapat penghargaan Yanlik 2019 dengan kategori Sangat Baik.

Bacaan Lainnya

Acara ini di gelar hari Rabu 20 Nop 2019 Pkl 13.00 WIB di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta yang dihadiri oleh menteri PAN RB,Asrena Kapolri, Baintelkam Kapolri, Korlantas Polri,Deputi Yanlik kemenpan RB,dan para Kapolres/Ta/Tabes/Metro jaya.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH,SIK,MH menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada semua anggota Polres Gresik yang siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah di tahun 2019 ini Polres Gresik dalm penilaian kemenpan RB, mendapatkan penghargaan SANGAT BAIK dalam pelayanan publik.”ungkap Kapolres

Hal ini,(lanjut beliau) merupakan sebuah anugerah dan sekaligus cambuk motivasi agar kedepan polres gresik semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan tidak terjebak kepada rutinitas pekerjaan namun mampu membaca apa harapan masyarakat. pungkasnya (Imam Syafii)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.