Polres Gresik, Sertijab Kasat Pol Airud dan 6 Kapolsek

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Bertepatan dengan Dirgahayu Kepolisian Air dan Udara(POLAIRUD ).Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kepada Kasat POLAIRUD dan 6 Kapolsek di wilayah Gresik.

Acara sertijab ini juga bertujuan untuk program pemerintah dalam kepemimpinan ke dua Presiden RI yang tk lain adalah meningkatkan investasi di Indonesia.Polri sebagai penegak hukum harus bisa menjaga iklim investasi di Indonesia sehingga banyak Investasi yang akan masuk ke Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29 November 2019 dan bertempat di halaman mapolres Gresik dan dihadiri seluruh perwira dan staff anggota Polres Gresik.

“Kepada Kapolsek Jajaran yang melaksanakan Setijab semoga selalu menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga nantinya bisa mendukung program bapak Presiden serta laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab untuk memenuhi harapan masyarakat.”ujar Kapolres.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan sbb :Kasat Polair dari AKP NUur Mahmud,SH,MH kepada AKP Masyur,SIK,SPDi. Kapolsek Menganti dari AKP Ranadhan Nasution,SH,SIK,MH kepada AKP Tatak Sutrisno,SH.Kapolsek Sidayu dari AKP Tatak Sutrisno,SH kepada AKP Ach Said,SH.Kapolsek Bungah dari AKP Ach Said,SH, kepada AKP Sujiran, S.Sos.Kapolsek Tambak dari AKP Sujiran, S.Sos kepada AKP Abdul Rokib,SH, MH.Kapolsek Cerme dari AKP Iwan Hari Poerwanto, SH kepada AKP MOH Nur Amin, SH. Kapolsek Kedamean dari AKP MOH Nur Amin, SH kepada IPTU Suparmin,SH.

Sebagai inspektur upacara,Kapolres AKBP menghimbau kepada semua jajarannya agar saling bersama-sama dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kepada Kapolsek Jajaran yang melaksanakan Setijab semoga selalu menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga nantinya bisa mendukung program bapak Presiden serta laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab untuk memenuhi harapan masyarakat.”tegasnya.

Lanjut Kapolres,Beliau menekankan kepada seluruh anggota Polres Gresik untuk tidak bermain dengan Narkoba.Semoga kita semua bisa mengemban amanah sebagai Polri dan bisa melaksanakan tugas dengan baik.pungkasnya.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.