Polres Lamongan Berhasil Unkap Kasus Narkoba dengan Pelaku Baru

Konferensi Pers pengungkapan Narkoba di Mapolres Lamongan (IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lamongan Polda Jatim, kini Polres Lamongan berhasil mengamankan 8 pelaku dari 6 kasus yang ada.

Terungkapnya kasus Narkoba, Satresnarkoba Polres Lamongan mengamankan pelaku yang berinisial A-HZ atau Gondrong, A-F, E-P, D-A, S-io dan badak Serta M-KA, G-W, dari lokasi yang berbeda pada waktu menjelang tahun baru,” ungkap Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., didamping Kasatnarkoba AKP Achmad Khusen serta Kasi Humas IPTU Jinanto. saat gelar konfresi pers

Bacaan Lainnya

“Modusnya hampir sama yakni mendapatkan barang dari luar kota, untuk jaringannya akan dikembangkan oleh Satnarkoba. “Semua tersangka adalah baru bukan pemain lama.tambahnya

Sementara Badak salah satu pelaku, mengatakan dia mendapatkan barang haram tersebut dari Kabupaten Jombang,” ujar Badak saat ditanya Kapolres di Mapolres Lamongan.

AKBP Miko menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lamongan yang telah memberikan informasi kepada kami terkait dengan adanya praktik jual beli peredaran narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Dari 8 orang pelaku yang telah diamankan. Satnarkoba Polres Lamongan juga mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 25,65 gram.

Termasuk barang bukti lainnya. Uang tunai senilai Rp. 4.070.000,- , 6 unit Handphone berbagai merk, 3 buah timbangan elektrik, 2 (dua) buah alat hisap sabu, 2 buah pipet kaca, 3 bungkus plastik klip kosong dan 1 buah korek api gas.

Atas perbuatannya kini para pelaku kita kenakan undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika pasal 112 dan pasal 114 ini yang dapat ancaman hukuman 4 tahun penjara dan sampai 5 tahun penjara,” tandas AKBP Miko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.