Polres Lamongan Gelar Apel Pengamanan

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.IK., memimpin langsung kegiatan apel pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 dan kenaikan Isa Almasih yang digelar di Mapolres Jl. Kombespol M. Duryat No. 62 Lamongan.

Dalam amanatnya Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, kegiatan apel hari ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan malam takbir hari raya idul fitri tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Pibaknya menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan takbir keliling akan tetapi takbir dirumah maupun masjid saja. Hal ini bertujuan mengantisipasi kerumunan saat takbir keliling.

” Kita harus bersama-sama menjaga dan waspada terhadap penyebaran covid-19 yang masih belum berakhir, ujar Kapolres, seraya menghimbau.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan silahkan melaksanakan takbir di masjid dengan menerapkan prokes dan memperhatikan kapasitas 50% Masjid/Musholla.

Lebih lanjut AKBP Miko menuturkan, Ikhtiar ini sama – sama kita jalankan untuk bisa menjaga agar supaya semuanya selamat dari wabah covid-19.

” Semoga dalam kegiatan pengamanan ini diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dan selama pelaksanaan kegiatan apel pengamanan tersebut berjalan lancar tertib dan tertib.

Adapun kegiatan apel pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 dan kenaikan Isa Almasih tersebut di ikuti oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.IK., Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H. M.Tr.Han.

Wakapolres Lamongan Kompol Argya Satya Bawana, S.H, S.IK., PJU Polres Lamongan, Anggota Polres Lamongan, Anggota Kodim 0812 Lamongan, Anggota Garnisun 0812 Lamongan, Dokkes Polres Lamongan.

Selain itu petugas apel pengamanan tersebut terdiri dari Perwira apel Kabag Ops AKP Slamet Agus Sumbono, S.H., Cadangan Kasat Sabhara Polres Lamongan AKP M. Fadelan, S.H., Komandan apel KBO Lantas Iptu Asik, S.H.

Cadangan Paur Subbag Dalops Iptu Sudibyo, MC Briptu Irine Iamajidah, Cadangan Briptu Ersa Aprilia, dan pembaca do’a Aipda Arba’atul Wijaya.

(ful/is/fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *