Polres Lamongan Gelar Baksos Peringati Hari Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Apel Baksos jumat berkah berupa pembersihan dan penyemprotan tempat ibadah di desa Balun kecanatan Turi kabupaten Lamongan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 digelar Mapolres Lamongan.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., Wakapolres Lamongan Kompol Argya Satya Bawana, SH., S.I.K., PJU Polres Lamongan, Anggota Polres Lamongan Brigadir, ASN dan PHL.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga dihadiri Muspika Kecamatan Turi, Jajaran Polsek Turi dan Koramil Turi, Puskesmas Turi, Pemerintah dan masyatakat Desa Balun. Selanjutnya, penyerahan sarana kontak kepada perwakilan pengurus tempat ibadah oleh Kapolres Lamongan.

“Hari ini kita menyerahkan sarana kontak secara simbolis untuk menjaga kebersihan di lingkungan kita, karena sampai saat ini kita masih mengalami masa pandemic Covid – 19,” ujar Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dalam amanatnya.

Di Desa Balun ini adalah Desa yang sangat istimewa karena di Desa Balun mempunyai tempat ibadah yang tidak di miliki Desa manapun, serta kerukunan warganya yg sampai saat ini selalu terjalin dengan baik.

Dalam kegiatan ini AKBP. Miko berharap, dengan kegiatan ini untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” pintanya.

Kemudian di lanjutkan dengan pembersihan dan penyemprotan tempat ibadah ( Masjid, Pura dan Gereja ) di Desa Balun Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan.

(hrn/ful/fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *