Polres Lamongan Giat Jumat Berkah Berbagai Nasi Kotak

Kasat Binmas Iptu Turkhan Badri saat membagikan nasi kotak kepada tukang becak

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Satbinmas Polress Lamongan melaksanakan kegiatan Jumat berkah pembagian nasi kotak dengan sasaran kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (10/12/2021) pagi.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasat Binmas Iptu Turkhan Badri mengatakan, hari ini kami melaksanakan Jumat berkah membagaikan Nasik kotak dengan tujuan Jumat berkah Polres Lamongan ini untuk berbagi dan berempeti kepada warga masyarakat kurang mampu terutama di masa pendemi covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 150 nasi kotak kami bagikan kepada tukang tukang becak yang mangkal di stasiun, terminal dan pasar Sidoharjo. Kemudian tukang sampah dan pencari barang bekas di TPS yang berada Jalan Kusuma Bangsa,” kata Iptu Turkhan.

Iptu Turkhan melanjutkan, kegiatan Jumat Berkah Polres Lamongan tersebut akan dilaksanakan setiap hari Jumat . ” Rencana kegiatan seperti ini akan kita lakukan setiap hari jumat,” tambahnya.

Selain membagaikan nasi kotak, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan mematahui protokol kesehatan. ” Imbauan ini sebagai peduli petugas kepolisian kepada masyarakat agar tetap waspasa terhadap penyebaran covid &19, sehingga masyarakat Lamongan agar terhindar dari covid -19,” himbaunya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *