Polres Nganjuk Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Semeru 2019

0
14

Nganjuk,radarbangsa.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Nganjuk, gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Semeru 2019 dengan berakhirnya Operasi Ketupat Semeru 2019 dan Kesiapan PAM Sidang Hasil Pemilu, di depan Halaman Pendopo Kabupaten Nganjuk . Kamis (13/06).

Kali ini 3 Pilar Kamtibmas menjadi Pembina Apel, yaitu Bupati Nganjuk Novi Rahmad Hidayat didampingi Kapolres Nganjuk AKBP. Dewa Nyoman Nanta Wiranta dan Dandim 0810/Nganjuk

Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk, PJU Kodim 0810/letkol,(KAV) Joko Wibisono SH,MM Nganjuk Anggota Polres Nganjuk, Anggota Kodim 0810/Nganjuk, Satpol PP, dan Dishub Nganjuk.

“ Apel Konsolidasi ini merupakan rangkaian giat Operasi Ketupat Semeru yang sudah berakhir, maka dilakukannya apel ini, serta ucapan terima kasih kepada Anggota dan Jajaran yang terlibat PAM tersebut “. Katanya.

Dia juga menjelaskan, Apel tersebut dia bersama Dandim 0810/Nganjuk, mendampingi Pembina Apel yaitu Bupati Nganjuk, dengan giat Operasi selama 13 Hari, tidak ada gangguan Kamtibmas lancar dan aman.

“ Alhamdulillah, selama Operasi Ketupat Semeru 2019, tidak ada gangguan kamtibmas berjalan dengan aman, dan lancar “. Ungkapnya.

Tidak ketinggalan pula, dalam giat tersebut, persiapan personil untuk PAM sidang hasil Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK), agar di wilayah Hukum Polres Nganjuk tetap terjaga Kamtibmas, aman dan damai, tidak ada lagi Pembakaran.

“ Di giat ini pula, kami persiapkan PAM personil, dalam rangka sidang hasil Pemilu 2019, agar di Kabupaten Nganjuk tetap terpelihara Kamtibmas dan tidak ada lagi Pembakaran “. Pungkasnya.(Deny)

LEAVE A REPLY