Polres Nganjuk Melakukan Silahturahmi dengan Perguruan Pencak Silat Se Nganjuk

  • Whatsapp

NGANJUK,RadarBangsa.co.id – Polres Nganjuk melakukan silaturahmi dengan organisasi bela diri pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW ) Cabang Nganjuk,Pagar Nusa (PN) Ikatan Kera sakti indonesia(IKSI),Rabu (15/01/20)

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kedamaian dan juga keamanan serta ketertiban di Wilayah Hukum Polres Nganjuk

Read More

Bertempat di Aula Polres Nganjuk, Kapolres bertemu dengan pimpinan semua perguruan pencak silat yang ada di nganjuk

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan bahwa kamtibmas di wilayah kabupaten Nganjuk juga menjadi tanggung jawab semua pihak.

Menurutnya, dengan banyaknya adanya gesekan antara organisasi pencak silat di wilayah Kabupaten Nganjuk dipastikan tidak akan merambat kemana mana , dikarenakan suasana dan kondisi Nganjuk sangat berbeda, keakraban antar semua perguruan pencak silat selalu dan terus membangun persaudaraan.

Semua perguruan pencak silat bisa menjalin sangat harmonis kepada semua perguruan,supaya Nganjuk bisa menjadikan Kampung Pesilat sehingga bisa mengakomodir dari masing masing perguruan untuk terus menciptakan perdamaian diantara semua perguruan pencak silat ,” tutur Kapolres.

AKBP Handono Subiakto memastikan hubungan semua perguruan pencak silat yang ada di Nganjuk ini akan dapat membantu untuk keamanan dan juga kedamaian serta ketertiban di wilayah Kabupaten Nganjuk. Dengan Persaudaraan yang terus dibangun oleh semua perguruan Pencak Silat di Nganjuk diharapkan juga menjadi pioner pembangunan dan masa depan Nganjuk yang lebih baik.

“Dengan adanya kampung pesilat kami yakin dan berharap agar Nganjuk akan terus kondusif dari gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berpesan kepada para pengurus dalam menyikapi kabar atau informasi di medsos, yang belum diketahui kejelasannya.

“Untuk menjadi perhatian, agar masyarakat tidak langsung menerima mentah mentah terkait adanya isu isu yang dibuat oleh orang orang yang tidak diketahui, dengan menyebarkan informasi yang dapat membuat keresahan dan ketidak nyamanan masyarakat.” kata Kapolres berpesan. (Deny)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *