Polres Pasaman Gelar Apel Kesatuan Pasca Lebaran

0
21

Pasaman,radarbangsa.co.id – Polres Pasaman gelar Apel Kesatuan di Halaman Mapolres Pasaman langsung dipimpin oleh Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, Rabu (02/06/2019) yang diikuti seluruh personil dan ASN Polres Pasaman.

Apel dimulai sejak pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Waka Polres Pasaman Kompol Ahmad Yani SH,Msi, Kabag Ops Kompol Irwan Santoso, Kabag Ren Kompol Suharna, Kabag Sumda AKP Jon Hendri ,Para Kasat, Kasi serta para perwira dan ASN juga turut hadir.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Pasaman yang mana pelaksanaan tugas berjalan dengan baik pasca pengamanan Idul Fitri 2019 kemarin berjalan dengan aman dan lancar, sekali saya ucapkan terima kasih.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag juga mengingatkan kepada personil yang ingin merayakan hari raya idul fitri agar diatur sebaik mungkin sehingga tidak menggangu tugas pelayanan kepada masyarakat, lanjut Kapolres. Dalam amanatnya Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu memonitor perkenbangan situasi pasca pemilu pileg dan pilpres 2019.

“Jadikan tugas Polisi sebagai ladang ibadah sehingga saat kita melaksanakan tugas harus dengan hati yang tulus dan ikhlas sehingga apa yang kita lakukan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT”, pungkasnya. (Nasution)

LEAVE A REPLY