Polres Pasuruan Gelar Olahraga Bersama, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Tim gowes TNI dan Komunitas sepeda Kabupaten Pasuruan (Foto IST)

PASURUAN,RadarBangsa.co.id – Polres Pasuruan menggelar olahraga bersama yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2022, Kegiatan dilaksanakan di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (19/06/2022).

Kegiatan diawali dengan Gowes oleh Tim gowes Polres Pasuruan yang juga diikuti oleh Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Tim gowes TNI dan Komunitas sepeda Kabupaten Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Pemberangkatan gowes dimulai dari titik start Mako Polres Pasuruan pada pukul 06.00 WIB dengan rute arah Timur dan jarak yang ditempuh 76 km sesuai dengan HUT Bhayangkara ke – 76, untuk finish gowes yakni di Kebun Raya Purwodadi.

Usai gowes dilaksanakan, berikutnya melaksanakan Jalan Sehat dan Senam Aerobik dengan mendatangkan Tim pesenam aerobik dari sanggar senam Kabupaten Pasuruan di Kebun Raya Purwodadi.

Selanjutnya diadakan undian dorprize untuk peserta gowes dan peserta jalan sehat yang mendapatkan kupon undian, dengan hadiah utamanya 2 sepeda motor.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Erick, Frendriz, S.I.K., M.Si., para PJU Polres Pasuruan, Para personil Bintara Polres Pasuruan, Personil Koramil, serta Bhayangkari Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 tahun 2022, yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta sinergitas antara sesama Personil Polres Pasuruan dan personil TNI.

“Tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh masing-masing personil, meningkatkan imun sehingga kesehatan personil terjaga, mengingat tugas-tugas kita kedepannya masih banyak, intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.