Polresta Sidorjo Gelar Olahraga Bersama dan Berbagi

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Setiap akhir pekan Polresta Sidoarjo melakukan olahraga bersama, yang diikuti Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan anggota. Lokasinya pun berpindah-pindah tempat.

Kali ini, Sabtu (24/9/2022) pagi, olahraga dimulai dengan jalan kaki dari Mako Polresta Sidoarjo menuju pasar Kahuripan. Untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, Polresta Sidoarjo di pasar tersebut menyediakan beberapa mobil layanan publik.

Bacaan Lainnya

Mobil layanan publik yang dihadirkan Polresta Sidoarjo, antara lain SKCK Keliling Online dan Vaksinasi Booster Covid-19. “Kami sediakan layanan publik keliling ini, sebagai layanan jemput bola guna memudahkan masyarakat agar dapat terlayani dengan baik,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Pada kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri akan dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Di sisi lain, anggota Polresta Sidoarjo juga ada yang mendatangi lapak-lapak pedagang di Pasar Kahuripan. Mereka berbelanja dengan tujuan membangkitkan perekonomian masyarakat. “Belanja senang bareng keluarga Polresta Sidoarjo ini merupakan upaya kami membangkitkan perekonomian masyarakat,” lanjut Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *