Polsek Deket Lamongan, Gelar Jum’at Curhat di Desa Pandanpancur

Polsek Deket menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket, Jumat, (13/03). (Dok foto for RadarBangsa.co.id)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Polsek Deket Polres Lamongan menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket, Jumat, (13/03).

Kegiatan ini upaya menyerap informasi Kamtibmas dari warga masyarakat untuk penyuluhan hukum dan cegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Deket Polres Lamongan AKP Sri Iswati mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menampung keluhan masyarakat serta materi persoalan apa yang di pertanyakan kepada Kapolsek untuk mencari solusi yang terbaik.Selain itu, menyambung komunikasi dan interaksi langsung dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama pemuda dan masyarakat secara langsung.

“ Kami menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat terkait kamtibmas serta mengharapkan kritik saran yang bisa langsung disampaikan kepada polisi yang hadir,” ujar Kapolsek AKP Sri Iswati.

Dalam hal ini kata Kapolsek Deket, untuk pelayanan polri semuanya gratis baik surat kehilangan, membuat laporan pengaduan gratis dan tidak di pungut biaya apapun.

“Kalau ada permasalahan di desa bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan kalau ada permasalahan yang besar bisa langsung datang ke Polsek siaga 24 jam atau menghubungi Kapolsek Deket via selulernya 082257145007,” bebernya.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa informasi dan kritik serta saran yang masuk akan ditindak lanjuti, sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas juga pelayanan Polri terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Deket dapat tercapai dengan baik.

“ Kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang lain, besar harapan kami akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara Polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Supadi, Kepala Desa Pandanpancur menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Deket. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi.

” Karena hal ini, bisa bertukar pikiran secara langsung antara masyarakat dengan polisi sehingga diharapkan bisa terwujud desa Pandanpancur yang aman nyaman serta kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan ini kami sangat mengapresiasi, bisa bertukar pikiran, juga ada penyuluhan hukum dan cara pencegahan gangguan tindak kejahatan.

“Semoga slogan Polisi yang Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat benar benar bisa terwujud dengan baik,” tutup Supadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *