Polsek Rayon 1 Lakuakn Sahur On The Road

0
27

Surabaya,Radarbangsa.co.id – Dengan didampingi Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati dan Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit Ekan Sahudi, Kapolsek Bubutan AKP Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., pimpin sahur on the road gabungan Rayon 1,Rabu (15/05/19).

Dalam kegiatan tersebut, personel yang terlibat membagikan makanan kepada masyarakat yang ditemui untuk bersantap sahur.

Selain itu, personel gabungan juga berkeliling sambil memukul kentongan untuk membangunkan warga agar tidak terlambat bersantap sahur sebelum melaksanakan ibadah puasa.

Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit Ekan Sahudi menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud untuk mendekatkan diri dan meyakinkan masyarakat bahwa pihak kepolisian selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

” Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk saling berbagi dengan masyarakat yang akan sahut tetapi masih berada di jalan, ” ujarnya.

Selain berkeliling untuk membangunkan warga agar segera sahur, kegiatan tersebut juga bertujuan agar wilayah hukum Polsek Bubutan tetap dalam kondisi kondusif.

” Kita juga menyisir wilayah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal pencurian, pesta miras ataupun pesta narkoba, ” ungkapnya.

Selama kegiatan, berlansung secara aman dan lancar serta disambut hangat serta ceria oleh masyarakat yang menerima makanan sahur tersebut.(Fif/Ris)

LEAVE A REPLY