Polsek Semarang Tengah Apresiasi Ormas Pemuda Pancasila, Terkait Siap Kawal Program Polri

  • Whatsapp
Ormas PP bersama Polsek Semarang Tengah

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka dirgahayu Bhayangkara ke-74 Pemuda Pancasila PAC Semarang Tengah mengadakan acara seremonial di polsek Semarang Tengah pada hari Rabu, 1 Juli 2020 pukul 14.00 WIB.

Acara di sambut baik oleh kapolsek Semarang Tengah kompol Didi Dewantoro SIK beserta Wakapolsek dan jajarannya, acara berupa sambutan dari ketua PAC Semarang Tengah Agus Setiawan dilanjut sambutan dari kapolsek Semarang Tengah

Read More

Kemudian simbolis pemberian bunga mawar merah putih sebagai simbol apresiasi. Dalam sambutannya ketua Pemuda Pancasila PAC Semarang Tengah dengan tema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” sebagai masyarakat mempunyai harapan semoga polri semakin profesional dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, semoga makin jaya dan dicintai masyarakat.

Pada puncak acara diakhiri bersama-sama membaca Pancasila dengan diikuti Kapolsek beserta jajaran dan kader kader Pemuda Pancasila.

Selesai dari polsek acara dilanjutkan dengan konvoi menuju patwal Simpang Lima, pos buser jl.Ahmad Dahlan dan pos polisi Bangkong dengan acara yang sama dan disambut baik serta di apresiasi para anggota kepolisian ” acara ini menunjukan bahwa aparat kepolisian bisa bersinergi dengan organisasi masyarakat.

Dalam hal ini Pemuda Pancasila khususnya PAC Semarang Tengah sebagai simbol ormas yang mendukung program institusi polri seperti tema diatas” Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif ” tandas Agus Setiawan kepada awak media Radar Bangsa Semarang.

(Nanik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *