PON Papua Bisa Mendorong Olaraga Semakin Berprestasi, Harapan Menteri BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir berfoto bersama tim sepak bola putra Papua seusai pertandingan PON Papua melawan Nusa Tenggara Timur di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (3/10/2021). ANTARA/Aldi Sultan

JAYAPURA, RadarBangsa.co.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berharap Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua bisa memupuk kebersamaan dan mendorong olahraga Indonesia semakin berprestasi.

“Semoga pekan olah raga tanah air terbesar ini bisa semakin memupuk rasa kebersamaan dan mendorong olah raga tanah air semakin berprestasi,” kata Erick kepada awak media di Stadion Mandala, Jayapura, kemarin.

Bacaan Lainnya

Erick Thohir juga turut menyaksikan laga cabang olahraga sepak bola putra PON antara Papua melawan NTT yang diakhiri dengan kemenangan tuan rumah 4-0.

Menteri BUMN menyelamati tim sepak bola putra Papua dan mengatakan kedua tim sudah bermain dengan baik dan sportif.

“Seru sekali menonton pertandingan sepak bola tuan rumah Papua melawan Nusa Tenggara Timur. Pertandingan di ajang PON XX ini berlangsung lancar. Kedua tim bermain baik dan sportif. Selamat untuk Tim Papua yang menang telak 4-0, sehingga lolos ke babak enam besar,” kata dia.

Erick Thohir juga menyempatkan diri berbincang dengan kedua tim dan memberikan cenderamata berupa bola kepada masing-masing tim.

PON Papua resmi dibuka Sabtu (2/10) di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan akan ditutup 15 Oktober mendatang.

Sumber: ANTARA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *